Wednesday, May 15, 2013

Penyedia Account Email Gratis


Penyedia Account Email Gratis



E-mail, sekarang sudah mempunyai peran yang sangat penting bagi pengguna internet. Dengan menggunakan email, pengguna dapat kirim dan terima data ataupun fail dengan cepat dan mudah. Penggunapun dapat membuat account email sesuai dengan yang diinginkan.

Di dunia web ataupun internet sekarang sudah banyak penyedia layanan email gratis. Meraka memberikan keunggulannya masing-masing untuk mendapatkan banyak pengguna. Nah, bagi anda yang masih baru dan belum menggunakan email, saatnya anda sekarang untuk memanfaatkan layanan email gratis. Karena disini tidak membutuhkan biaya sepeser pun untuk mendapatkan account email. Walaupun ada juga layanan pembuatan email yang berbayar, tetapi untuk yang berbayar kebanyakan digunakan untuk perusahaan untuk sekala besar.

Untuk mendaftar,calon pengguna tinggal mengunjungi alamat penyedia email gratis yang sesuai dengan keinginan anda.  Kemudian pilih daftar / register / signup atau pun new account dan isi data diri anda sesuai dengan data yang diminta dari penyedia email gratis didalam kolom yang telah disediakan.

Berikut ini 

Penyedia Account Email Gratis yang saya ketahui

  1. Google, dengan alamatnya di mail.google.com atau disini menyediakan email gratis lebih sedikit spam dan dapat diakses melalui hanphone.
  2. Yahoo, dengan alamatnya di mail.yahoo.com atau disini, yahoo menjadi mudah untuk menikmati apa yang paling penting di dunia
  3. Microsoft, dengan alamatnya di hotmail.com atau disini
  4. Zoho, dengan alamatnya di mail.zoho.com atau disini  penyedia lebih dari 25 + aplikasi yang melampaui sebuah  email, Zoho pusat data yang dilindungi dengan beberapa lapisan infrastruktur yang aman dengan garansi uptime 99,9%.
  5. Aol, dengan alamatnya di my.screenname.aol.com atau disini Email GRATIS, chatting, berita lokal dan konten yang Anda cintai!
Selain sebagai alat kirim dan terima data, email sekarang juga sudah ada yang menyediakan pelayanan sms gratis.

Untuk info yang saya berikan mengenai Penyedia Account Email Gratis diatas, adalah hanya sebagian dari ratusan penyedia email di dunia. Yang saya tulis adalah yang paling banyak digunakan oleh para neter. Bagi yang baru kenal dengan dunia web sudah jelaskan..
Mau nambahin?

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Komentar Dengan Sopan, Tanpa Link aktif

Copyright © Artikel | Powered by Blogger
Design by N.Design Studio | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com