Saturday, May 18, 2013

Download Software Belajar Mengetik Gratis


Download Software Belajar Mengetik Gratis


Anak-anak jaman sekarang sudah banyak yang tahu dan bahkan tidak sedikit pula anak-anak yang sudah bisa meggunakan ataupun mengoperasikan komputer. Komputer sendiri ada beberapa bagian yaitu Monitor, Keybord, dan PC.

Dari semua bagian tadi mempunyai tugas atau pun fungsi sendiri-sendiri.Untuk monitor digunakan atau berfungsi sebagai Output tampilan dari hasil proses dari PC. Keyboard digunakan untuk memaskkan input untuk memerintah ataupun memasukkan angka, huruf. Sedangkan PC berfungsi untuk memproses secara komputerisasi hasil dari perintah kita melalui keyboard maupun mouse sehingga akan menghasilkan output yang kita inginkan.

Yang kita bahas disini lebih ke keyboard, Keyboard mempunyai banyak tombol yang setiap tombol tadi mempunyai fungsi sendiri. Karena banyaknya tombol tadi, oang yang baru belajar komputer pasti direpotkan dengan penggunaan keyboard. Dia harus menghafal terlebih dahulu posisi-posisi tombol yang ada di keyboard untuk mempermudah pekerjaan. Sehingga pekerjaan yang diinginkan pun cepat selesai

Untuk dapat mengeporasikan komputer dengan lebih cepat, saat ini sudah banyak sekali Software Belajar Mengetik Gratis yang digunakan untuk pembelajaran penggunaan keyboard secara tepat. Softwre-software ini pun sudah banyak beredar di internet. Dari ada yang berbayar maupun banyak pula yang gratis.

Selain software yang di instal dikomputer kita, ternyata ada juga Software Belajar Mengetik Gratis yang tidak perlu diinstal, sehingga anda tidak perlu takut akan memberatkan kerja dari komputer kita. Namun disini anda butuh data internet untuk menggunakannya. Untuk belajar mengetik secara online kunjungi DISINI. Chekidot...^_^

Nah bagi anda yang ingin men Download Software Belajar Mengetik Gratis anda bisa mendownloadnya  
DISINI. Setelah didownload anda tinggal menginstalnya di komputer anda. Jika sudah terinstal di komputer anda, sekarang anda siap untuk belajar mengetik menggunakan Software Belajar Mengetik Gratis, dan jika anda sudah mahir, kerjaan anda yang berhubungan dengan ketik-mengetik atau pun hal lainnya yang menggunakan komputer akan lebih cepat selesai.
Selamat mencoba..

2 comments:

Mohon Komentar Dengan Sopan, Tanpa Link aktif

Copyright © Artikel | Powered by Blogger
Design by N.Design Studio | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com