Friday, May 17, 2013

Social Media Yang Terkenal Banyak Pengguna


Social Media Yang Terkenal Banyak Pengguna


Perkembangan Internet

Belakangan ini internet sudah menjangkau keseluruh daerah di Indonesia, bahkan di daerah terpencil pun sekarang sudah. Pemerintah juga sudah mencanangkan program internet masuk desa, supaya didaerah terpencil pun tidak ketinggalan informasi terbaru. 

Internet begitu berkembang dengan pesatnya sehingga banyak orang yang menggunakan atau memanfaatkan iternet untuk keperluan apapun. Dari hanya mencari informasi, mencari teman, promosi, komunikasi dan masih banyak lagi yang lain dari nilai positif dari perkembangan internet yang cepat ini. Dibalik sisi positif ternyata juga ada sisi negatif dari perkembangan internet ini, sehingga perlu ada perhatian pemerintah lebih lanjut untuk menghindari bahkan kalau bisa menghilangkan  nilai negatif dari perkembangan internet.

Sekarang ini marak sekali social media yang bermunculan di internet, mereka saling memberikan fiturnya masing-masing guna untuk mendapatkan penggujung dan pengguna. Dengan pendaftaran yang gratis siapa yang tidak mau coba? bahkan nantinya banyak sekali fitur yang bisa digunakan.

Berikut Social Media Yang Terkenal Banyak Pengguna

Ini menurut data paling banyak pengguna di indonesia khususnya fersi dari ontwit.
  1. Yang menempati posisi pertama yaitu Facebook dengan alamat webnya di DISINI atau DISINI ini merupakan social media yang paling banyak pengguna, di indonesia bahkan di seluruh dunia. Selain tampilannya yang simple, mudah digunakan dan banyaknya aplikasi-aplikasi yang mendukung di facebook ini seperti, Chat, Game Online, Video Call Plugin untuk pengguna website atau pun blog, dan masih banyak yang lain. Ini banyak digunakan oleh semua kalangan.
  2. Twitter dengan alamat webnya di DISINI atu DISINI ini menempati posisi kedua, twitter memiliki tampilan website yang lebih simple dari facebook, Twitter kebanyakan di gunakan oleh para artis walau tak sedikit orang awam atau pun remaja yang menggunakan social media ini
  3. Posisi ketiga menurut ontwit yaitu Linkedin dengan alamatnya di DISINI atau DISINI, untuk tampilannya menurut saya sedikit ribet untuk pengguna baru dikarenakan banyaknya tombol dan  aturan-aturan lainnya.
  4. Untuk posisi yang keempat Friendster dengan alamat webnya di DISINI atau DISINI,dulu sebelum munculnya facebook, friendster muncul lebih dahulu tapi karena begitu ketatnya persaingan makan friendster turun posisi.

Ini hanya sebagian dari social media yang ada di internet, jika anda masih ingin tahu lainnya anda tinggal search di google.com untuk mendapatkan informasi social media lainnya. Demikian empat Social Media Yang Terkenal Banyak Pengguna khususnya di indonesia, ini menurut versi dari ontwit. Ada yang mau menambahkan?

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Komentar Dengan Sopan, Tanpa Link aktif

Copyright © Artikel | Powered by Blogger
Design by N.Design Studio | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com