Thursday, November 15, 2012

trik posel | ontwit


Selamat malem sahabat blogger semua,,


Sahabat blogger, pasti anda tahu kan hp modem keluraran dari smartfren?? itu tu HP modem yang cukup murah paket untuk internetnya dan sinyal datanya pun stabil. Yap benar sekali,, namanya HP Xstre@m EV-DO. Bagi anda yang mempunyai HP modem keluraran dari smartfren dan yg sering disebut HP Xstre@m EV-DO ini kemungkinan beberapa hari ini hp anda mengalami masalah saat menggunakan Operamini bawaan dari hp smartfren tersebut. Operamini tidak bisa digunakan untuk ONline maupun sekedar browsing, penulis juga kurang tahu penyebabnya kenapa Operamini bawaan tidak bisa dijalankan normal.

     Nah untuk mengatasi masalah tersebut saya ada salah satu cara agar pengguna hp ini bisa berselancar ke dunia maya menggunakan broswer  Operamini. Kenapa opera mini? menurut saya, bila kita berselancar menggunakan hp, maka tampilan dari browser yang notabenya adalah untuk tampilan di dekstop akan membuat LOADING lebih lama. Nah disini peran dari browser Operamini yaitu mengkompers data sehingga loading akan lebih cepat.

     Langsung aja langkah-langkahnya yaitu:
1. Buka broswer standar hp kemudian pilih halaman baru. Dihalaman baru tadi kita ketikkan alamat web operamini mobile yaitu http://m.operamini.com.

  

2. Setelah masuk di website punya operamini, kita pilih ja instal aplikasi terbaru. aplikasi Operamini terbaru saat ini Operamini 7.




3. Kemudian akan ada perintah untuk menyimpan fail hasil download tadi, dan diteruskan kita klik unduh.



4. Stelah proses download selesai disitu akan ditampilkan perintah "apakah ingin menginstal aplikasi sekarang?" jika kita ingin langsung menginstall kita tinggal pilih "YA", jika tidak ingin menginstall sekarang pilih "TIDAK".


5. Ketika kita pilih ya maka software tadi akan otomatis di install dan tunggun prosessnya sampai selesai.

6. Proses insatalasi selesai, dan akan mucul pertanyaan "aplikasi suksesdi instal, ingin dijalankan sekarang?" jika pilih "YA" browser operamini otomatis dijalankan, jika pilih "TIDAK" kita keluar dari aplikasi.

7. Tampilan pertama di browser operamini pilih saja accept,


8. Tampilan jendela browser operamini. dan disini proses instalasi upgrade browser operamini telah selesai.

Nah sekarang kita bisa berselancar di internet di hp menggunakan browser operamini yang begitu cepat load pagenya.


Kalaw ada kesalahan mohon di koreksi ya,,, (sambil ngelanjutin minum kopi :D)







0 komentar:

Post a Comment

Mohon Komentar Dengan Sopan, Tanpa Link aktif

Copyright © Artikel | Powered by Blogger
Design by N.Design Studio | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com