Sunday, November 18, 2012

kata mutiara | ontwit




- Jika kau menginginkan kebahagiaan
  Untuk sejam, tidurlah selama itu
  Untuk sehari, pergilah memencing
  Untuk sebulan, bekerjalah/menikahlah
  Untuk setahun, warisi harta
  Untuk seumur hidup, tolonglah orang lain


- Allah menceburkan manusia ke mata air yang dalam, tidak berkehendak            meneggelamkannya, tetapi berkehendak membersihkannnya.


- Barang siapa memberi karena Allah, menolak karena Allah, mencintai karena Allah, membenci karena Allah, dan menikah karena Allah, maka sempurnalah imannya.



-         Ya Allah jadikanlah mataku adalah pengelihatanMu, Jadikan apa yang kudengar adalah pendengaranMu, Apa yang kupikirkan adalah kecerdasanMu, Tanganku adalah tanganMu, kakiku adalah kakiMu yang bersih dari segala kekurangan dan selalu menuju kebaikan.

-         Perkataan yang paling benar adalah kitab Allah, sebaik-baiknya petunjuk Muhammad saw, seburuk-buruk masalah adalah masalah baru. Semua yang baru adalah bid’ah, semua yang bid’ah menyesatkan, semnua yang menyesatkan akan membawa keneraka.

-         Ya Allah berikan aku cintamu, cinta mereka yang mencintaimu, cinta yang membuatku mendekatiMu, dan buatlah cintaMu lebih kucintai daripada air yang sejuk.

-         Cinta adalah leburnya pecinta kedalam diri kekasihnya atau dengan kata lain, cinta berarti masuknya sifat-sifat kekasih kedalam diri sang pecinta. Sehingga ketika cinta sudah begitu jauh memasuki hati kesadaran seorang pecinta, maka terjadilah penyatuan dengan sang kekasih.

Orang kafir adalah, ibarat tanaman (rerumputan) yang tidak berbatang, yang hanya berdiri diatas pangkalnya, yang tidak pernah diterpa angin sedikitpun, sehingga matinya langsung begitu saja.





0 komentar:

Post a Comment

Mohon Komentar Dengan Sopan, Tanpa Link aktif

Copyright © Artikel | Powered by Blogger
Design by N.Design Studio | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com