Thursday, November 15, 2012

renungan hati | ontwit






Assalamu’alaikum Wr. Wb

     Setiap manusia, tentu saja tidak pernah menginginkan dirinya masuk Neraka. Akan tetapi secara kenyataan, langkah kehidupannya di dalam kesehariannya seringkali menunjukkan bahwa dirinya itu sangat layak dimasukkan ke dalam api Neraka. Bagaimana tidak ke Neraka, jika shalat lima waktu saja sering bolong, mengaji tidak mau, bershodaqoh semampunya juga tidak, dan parahnya lagi malah sering melakukan dosa. Jika demikian kenyataanya, maka sebenarnya dia itu sedang berlari menuju ke Neraka. Walaupun hatinya tentu tidak menginginkan masuk Neraka, karena Neraka adalah tempat penyiksaan paling pedih
.
     Oleh sebab itu jika kita termasuk sepeti orang diatas, mumpung kita masih diberi kesempatan hidup, mari kita rem sekuat-kuatnya arah lari kita yang menuju ke Neraka, untuk kemudian berbalik arah menuju ke Syurga.

     Marilah kita bertaubat, sebab pintu untuk bertaubat selalu Allah SWT buka selebar-lebarnya setiap saat, sebelum ajal menjemput kita. Cukup sudah kita selama ini membangkang sombong tidak mau shalat, tidak mau mengaji, bershodaqoh dll. Mari buka lembaran baru dengan penuh ketaan dan amal kebajikan agar kita benar-benar terhindar dari api Neraka dan kemudian masuk Syurga. Jangan hiraukan orang yang mungkin mengejek kita, bahkan jika mampu kita ajak orang yang mengejek untuk bersama-sama bertaubat. Jauhi azab api Neraka dan mari menuju ke Syurga.

Wassalamualaikum Wr Wb.


Sudahkah Anda Bertaubat???





0 komentar:

Post a Comment

Mohon Komentar Dengan Sopan, Tanpa Link aktif

Copyright © Artikel | Powered by Blogger
Design by N.Design Studio | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com